Disclaimer



Disclaimer
 
jika anda membutuhkan informasi lebih lanjut ataupun memiliki pertanyaan kritik dan saran tentang blog ini, jangan ragu untuk menghubungi saya melalui email di halaman contact.  Semua informasi pada blog ini diterbitkan dengan tujuan yang baik. Dotex id tidak memberikan jaminan tentang kelengkapan, keandalan dan akurasi informasi ini.

Setiap tindakan yang Anda lakukan atas informasi yang anda temukan di blog ini Dotex id secara ketat risiko Anda sendiri. Saya tidak akan bertanggung jawab atas kerugian dan / atau kerusakan sehubungan dengan penggunaan blog saya. Dari blog saya, Anda dapat mengunjungi situs-situs lain dengan mengikuti hyperlink ke situs eksternal tersebut. Sementara saya berusaha untuk memberikan hanya kualitas link ke situs web yang berguna dan beretika, kita tidak memiliki kontrol atas isi dan sifat situs tersebut. Link ini ke situs lain tidak merupakan rekomendasi untuk semua konten yang ditemukan di situs tersebut.

jika ada kesalahan informasi yang saya sajikan, saya minta maaf.karna ini masih pendapat saya bukan pendapat halayak umum. diharapkan anda dapat menyunting informasi yang saya sajikan di kolom komentar. Jika saya sempat nanti saya akan perbaiki semua kesalahan - kesalahan informasi yang saya sajiakan.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Disclaimer"

Post a Comment